Tuesday 23 August 2016

7 Cara Tampil Ganteng Didepan Si Doi

7 Cara Tampil ganteng - Kegantengan memang penting untuk dapat memberikan kesan baik di mata orang lain terutama dihadapan lawan jenis. Siapa sih yang tidak ingin kelihatan keren dan cakep plus ganteng selalu? semua cowok tentu ingin dan terus berusaha menggantengkan wajahnya dengan banyak cara. Tidak heran bila banyak juga cowok-cowok yang rela menghabiskan banyak uang demi perawatan yang berharga lumayan mahal.

Ganteng sendiri sebenarnya relatif ya, karena ternyata para cewek tidak selalu sama seleranya terhadap cowok yang dia impikan. Faktor ganteng menjadi penting ketika kebetulan cewek yang ditaksir memiliki selera kelas atas dan menuntut untuk memilih pasangan yang berwajah ganteng.

Walau wajah bukanlah faktor utama, karena masih ada banyak faktor lainnya agar terlihat menarik di hadapan banyak orang, namun fakta membuktikan wajah ganteng akan memancarkan sisi kebanggaan pada si pemiliki wajah itu sendiri.

1. Mandi yang bersih
Jangan malas mandi kalau ingin selalu tampil cakep yah! walaupun aslinya sudah dari sononya emang sudah ganteng, tapi kalau jarang mandi idiih,, males ah bau banget badannya hihihi. Maka dari itu mandi minimal 2 kali dalam sehar biar terpancar maksimal kegantengannya yah!

2. Pakailah minyak rambut
Rambut yang terawat dengan baik tentu akan lebih enak dilihat kan? nah bagi para cowok nih ya, ada baiknya mencoba memakai minyak rambut yang cocok biar makin tampil oke didepan si doi.

3. Gaya rambut yang pas
Pastikan untuk menjaga rambut dengan baik. Selain kesehatan rambut, tentu ada satu hal penting lainnya, apakah itu? yap, gaya rambut yang pas dengan bentuk wajah. Karena, beda bentuk wajah, maka beda juga gaya rambutnya.

4. Merawat wajah dengan baik
Wajah yang bersih tentu akan dapat memancarkan aura kegantengan yang sempurna. Untuk itu, rawatlah wajah sebaik mungkin, belilah pembersih wajah yang sesuai dengan tipe kulit wajah kamu dan berbagai macam produk perawatan wajah lainnya lah. Cari sendiri ya dan dibeli tentunya, mana ada barang gratis, betul nggak? hehe. ( pastikan jangan salah pilih )

5. Jenggotan biar keren? ah masa sih? 50/50
Biasanya cowok yang macho juga banyak yang suka memanjangkan kumis dan jenggotnya. Wah sangar euy! Tapi banyak juga cowok yang justru malah tidak pantes kalau jenggotan. Jadi, jangan maksain diri ya! Nah, bagi yang memang jenggotnya keren dan memang sudah bawaan atau asli, boleh juga tuh jenggotnya dipanjangin dan ditata rapi tentunya jangan kelihatan awur-awuran.

6. Mata juga harus dirawat
Mata ibarat jendela dunia. Kalau tidak ada mata, gimana coba? repot bukan? nah, mata cowok yang keren itu mata yang bersih dan mampu memancarkan aura kegantengan yang kuat. Sekali lirik 10 cewek kelepk-kelepek euy! mantap hehe. Untuk itu jangan lupa dirawat kesehatan dan kebersihan matanya yah! tapi jangan pake mata sharingan :v

7. Rawatlah Gigi
Gigi yang secara rutin dilakukan perawatan dengan cara gosok gigi dan berbagai cara pendukung lainnya, tentu akan menjadikan gigi lebih sehat dan terawat. Kan nggak lucu ketika sudah dandan ganteng eh pas senyum, yah, ada sisa sayuran masih nyelip di sela gigi hihihi. Betul ngga? selain itu gigi yang putih bersih dan tidak kuning akan mampu memberikan pesona kegantengan yang ruarrr binasaaa !

(Sumber: http://jempoljumbo.blogspot.co.id)


EmoticonEmoticon