Tuesday 16 August 2016

ABG Pangkalpinang mabuk air rebusan pembalut wanita


Pangkalpinang , Bangkabelitung – Gara-gara ngetrend akibat bebasnya mengakses informasi, sekelompok remaja baru gede di Pangkalpinang, Bangka Belitung, membuat racikan minuman keras yang tak Wajar, lantaran mendenggar berita dari internet.

Polisi yang sudah beberapa kali mengamankan para Anak baru gede itu pun geleng-geleng kepala. Pasalnya, mereka meracik minuman keras dengan air rebusan pembalut wanita, handiplast, pempers. Bahkan kegiatan itu, telah dilakukan berkali-kali demi pesta miras dan efek mabuk.

Bujang 14 tahun (Nama samaran) asal Tanjungpandan, siswa SMPN di salah sekolah favorit ibukota pulau laskar pelangi tersebut mengaku mengkonsumsi bahan-bahan seperti arak, obat batuk komix, tramadol, dextro sudah mulai ditinggalkan rekannya.

“Bener ku bang, awalnya cuma coba-coba, tapi keterusan sampai sekarang. Biasanya kita makai dari pagi hingga sore hari.Enak aja kalo sudah minun rebusan air pampers atau pembalut wanita yang kami minum.Badan agak enteng,dan bisa tahan 2 -3 jam,”Ungkap Bujang.

Untuk mendapatkan efek yang dimaksud, bujang menambahkan bahwa ia dan kelompoknya pertama-tama mencari lokasi toko yang tidak banyak pertanyaan ketika mereka membeli bahan yang agak tidak lazim,saat dibeli anak seusia mereka.

“Iya beli dulu pampers,atau pembalut yang ada sayapnya tuh bang,di toko yang aman dan gak resek”Kata dia.

Ditambahkan oleh Bujang,bahwa dirinya juga kadang ‘kehabisan’ stock barang-barang seperti pampes,pembalut yang bersayap,dan alternatif terakhir adalah handiplas atau obat luka plester.

Kemudian, masih menurut Bujang, prosess pencampuran tersebut juga cukup mudah yakni dengan merebus bahan-bahan tadi dengan air di panci/dandang, lalu dituangkan kedalam air kemasan botol. Atau jika mereka sudah ‘sakau’ biasanya langsung saja mereka masukan kedalam botol air kemasan untuk ditunggu selama 3 sampai 5 menit.

“Kalau sudah habis dibeli teman.Ya terpaksa beli yang ada aja bang, macem handiplas, trus beli air kemasan dalam botol.Celup pampers,pembalut atau handiplas tadi ke dalam air kemasan, kurangi air dalam botol sepertiga, terus celup atau rendam kedalam botol antara 3 sampai 5 menit. Kalau airnya dari air rebusan,ya tnggu sampai dingin baru diminum,”Ungkap Bujang.

1 komentar so far

http://www.deliknews.com/2016/08/09/trend-baru-abg-mabuk-air-rebusan-pembalut-wanita/


EmoticonEmoticon