Thursday 17 March 2016

8 Hal Yang Disukai Wanita Saat Bercinta


Kebanyakan Pria saat Bercinta Hanya Melakukan Penetrasi Dan Semua Hal Yang Bisa Membuatnya Nyaman Tanpa Menyadari hal-hal yang diInginkan /disukai wanita ,Sehingga
Dalam Masalah ini , kebanyakan wanita Lebih Fokus Terhadap Kepuasan Si Pria. Mereka para wanita cenderung malu mengungkapkan keinginan mereka diatas ranjang tapi adapula yang scara langsung mengungkapkan keinginannya.
Berikut Hal-hal yang disukai wanita saat bercinta

1. Suasana / Feel

Seorang wanita akan melakukan Seks pada saat mereka merasa feelnya sedang baik.
maka dari itu pria harus bisa membuat feel/suasana tersebut untuk membuat wanita merasanyaman agar Hubungan ranjang yang sedang berlangsung dinikmatinya.

2. Pemanasan

Hal yang satu ini Cukup Penting untuk dilakukan karna dengan pemanasan seorang wanita akan merasakan Kenyamanan.
Pemanasan dapat dilaukan dengan hal-hal yang sederhana mulai dari mencium keningnya ,mencium Pipinya dan mencium bibirnya ,banyak pria yang tidak sadar bahwa hal kecil seperti ini sangat penting dalam hubungan ranjang dan
Kebanyakan Pria langsung melakukan penetrasi.

3. Foreplay

Foreplay merupakan momen yang paling disukai wanita , karna pada momen ini pasangan dapat saling merangsang satu sama lain.
moment ini moment dimana anda berdua merasakan Ketenangan

4. Tunjukan Bahwa anda Mencintai Tubuhnya

Para wanita sangat memperhatikan tubuhnya , maka dari itu tunjukan kepada ia seolah-olah anda mencintai tubuhnya, dengan cara memuji bagian tubuh yang anda sukai dan Ciumlah Perlahan-lahan bagian tubuh tersebut

5. Posisi

Pada saat Bercinta Wanita menyukai posisi diatas ,percayalah karna ini adalah pengalaman saya.
alasan Wanita lebih suka posisi diatas ialah karna ia leluasa membuat gerakan yang ia rasa membuat dirinya nyaman dan dengan tidak sengaja ia akan merasakan Orasme yang luar biasa.
Sedangkan jika wanita diposisi bawah ia tidak bisa Merasakan dimana posisi yang a rasanyaman karna cenderung pasrah dengan gerakan yang diberikan oleh pria

6. Ekspresi

Buatlah Over Ekspresi Seolah-olah anda menikmati semua gerakan yang diberikan pasangan anda, pada saat anda berekspresi si wanita akan merasa Lebih bersemangat untuk melakukan Penetrasi, karna ia melihat anda merasa menikmati permainan itu.
Usahakan pada saat wanita melakukan Penetrasi yang Luar biasa anda jika memberikan Ekspresi yang luar biasa.

7. Berilah pujian setelah bermain

Karna pada dasarnya Semua wanita ingin dipuji , maka Pujilah  ia setelah melakukan hubungan ranjang agar ia selalu ingin melakukan hubungan seks.
Cara memujinya tidak perlu Ribet-ribet, contoh dengan kata-kata seperti ini "Kamu Hebat Malam ini"
kata tersebut Sangat Simple , tapi bagi wanita itu sangat penting , karna dengan anda berkata seperti itu si wanita akan melakukan Performa yang lebih pada saat anda melakukan hubungan seks lagi.

8. Ciuman penutup

Setelah Memberikan wanita Sejuta Pujian jangan Lupa untuk Mencium Kening si wanita karna wanita menganggap bahwa ciuman kening ialah tanda bahwa anda mencintainya.


EmoticonEmoticon