Monday 12 September 2016

GITAR YAMAHA A SERIES !!!

BLOG-PERMENKARET.BLOGSPOT.COM - YAMAHA RESMI LUNCURKAN PRODUK GITAR TERBARU GUITAR A SERIES
Yamaha A Series , Berita terbaru tentang yamaha , Yakni Rilishnya Gitar Series Terbaru mereka , Yaitu Yamaha A Series Yang di Ambasadori Oleh Glenfreddly Musisi Indonesia

Deskripsi yang saya Dapatkan di Web Resmi Yamaha Music :
"A-Series dibangun untuk melakukan. Apakah itu berarti hidup atau di studio, dicabut atau diperkuat, gitar ini dibangun untuk memberikan nada dan pemutaran yg telah anda cari. Ribuan waktu untuk pembuatan, prototyping, evaluasi dan lapangan-pengujian dikombinasikan dengan lebih dari 50 tahun pengalaman dalam kerajinan gitar telah menghasilkan A-Series, gitar yang memberikan teknologi di mana Anda membutuhkannya dan tradisi di mana Anda inginkan. Pengalaman Yamaha baru. Pengalaman A-Series.

Adapun Beberapa Tipe gitar A Series yang baru diluncurkan itu :

1. A1R- A Series : The A1R memiliki Bahan-bahan yang terpilih premium padat puncak Sitka Spruce dan rosewood belakang dan samping. gaya Body yg seperti kapal tempur ini Mumbuat Yamaha semakin sempurna, melengkapi A-Series yang terlihat elegan sedangkan Sistem 66 preamp dan pickup SRT memastikan padat kinerja terpasang.




2. A3R-A Series : The A3R fitur semua-padat Rosewood belakang dan samping dengan premium tangan-dipilih Sitka Spruce atas. gaya tubuh kapal penempur asli Yamaha cocok untuk kapal Sistem 63 SRT pickup dan kombinasi preamp untuk paling alami, terdapat pengat nada




3.A3M - A Series : The A3M fitur semua-padat Mahogany belakang dan samping dengan premium tangan-dipilih Sitka Spruce atas. Gaya konser tubuh asli Yamaha cocok untuk kapal Sistem 63 SRT pickup dan kombinasi preamp untuk paling alami, nada diperkuat responsif tersedia. .




4. AC1R - A Series : The AC1R memiliki tangan-dipilih premium padat puncak Sitka Spruce dan rosewood belakang dan samping. Gaya tubuh konser-ukuran aslinya Yamaha sempurna melengkapi A-Series terlihat elegan sedangkan Sistem 66 preamp dan pickup SRT memastikan padat kinerja terpasang.




5. AC3R - A Series : The AC3R fitur semua-padat Rosewood belakang dan samping dengan premium tangan-dipilih Sitka Spruce atas. Gaya tubuh konser-ukuran aslinya Yamaha cocok untuk kapal Sistem 63 SRT pickup dan kombinasi preamp untuk paling alami, nada diperkuat responsif tersedia.



6. AC1M - A Series : The AC1M fitur premium yang solid puncak Sitka Spruce tangan-dipilih dan Mahogany belakang dan samping. Gaya tubuh konser-ukuran aslinya Yamaha sempurna melengkapi A-Series terlihat elegan sedangkan Sistem 66 preamp dan pickup SRT memastikan padat kinerja terpasang-in.



7. AIM - A Series : The A1M memiliki tangan-dipilih premium padat Sitka Spruce atas dan Mahogany belakang dan samping. gaya tubuh kapal penempur asli Yamaha sempurna melengkapi A-Series terlihat elegan sedangkan Sistem 66 preamp dan pickup SRT memastikan padat kinerja terpasang-in.




Tips : Untuk Membedakan Bentuk Gitar di atas Silahkan anda Save gambar di atas lalu buka di galeri.





EmoticonEmoticon